Selasa, 11 Maret 2014

Sarang Semut Obat Kanker | HIU SARANG SEMUT Obat Herbal Penyakit Kronis | Obat Segala Jenis Penyakit Kronis

HP. 0857 4334 8834
Cuma Rp. 75.000,-
 
Penyakit adalah suatu keadaan abnormal dari tubuh atau pikiran yang menyebabkan ketidaknyamanan, disfungsi atau kesukaran terhadap orang yang dipengaruhinya. Untuk menyembuhkan penyakit, orang-orang biasa berkonsultasi dengan seorang dokter.

Patologi adalah pelajaran tentang penyakit. Subyek pengklasifikasian sistematik penyakit disebut nosologi. Badan pengetahuan yang lebih luas tentang penyakit adalah kedokteran.

Penyakit Kronis

Penyakit yang berlangsung sangat lama. Beberapa penyakit kronis yang sering menyebabkan kematian kepada si penderitanya antara lain:
    -AIDS
    -Serangan jantung
    -Kanker


Anda Mengidap salah Satu Penyakit Kronis Berikut Ini : Berbagai jenis kanker dan tumor; Seperti kanker payudara, otak, hidung, lever, paru-paru, usus, rahim, kulit, prostat, dan kanker darah (leukimia), Jantung Koroner dan berbagai gangguan jantung, Stroke berat dan ringan, Membantu mengobati Lupus, Menghilangkan benjolan-benjolan pada payudara, Gangguan ginjal dan prostat, TBC & masalah paru-paru, Ambien (Wasir) baru maupun lama, Sakit kepala sebelah, Migrain, Reumatik, Melancarkan peredaran darah, pegal linu, dan nyeri otot, Meningkatkan vitalitas, memperbaiki dan meningkatkan stamina tubuh.

Kini telah hadir Produk Herbal Dari Herbal Indo Utama yang terbukti secara empiris atau ilmiah mampu menyembuhkan berbagai penyakit Krosnis tersebut yaitu HIU SARANG SEMUT

Tinjauan ilmiah herbal SARANG SEMUT PAPUA :

Berdasarkan hasil penelitian ilmiah dari Pusat Bioteknologi LIPI, terungkap bahwa Sarang Semut mengandung senyawa-senyawa aktif yang telah dikenal dalam dunia medis untuk pengobatan berbagai penyakit.

Dr. M. Ahkan Subroto, Ahli Peneliti Utama LIPI mengungkapkan bahwa senyawa aktif yang terkandung dalam Sarang Semut itu adalah flavonoid, tanin, dan poliefenol yang berfungsi sebagai antioksidan dalam tubuh

“Saya yakin Sarang Semut adalah salah satu obat herbal yang sangat ampuh dan bisa menolong banyak orang yang penyakitnya susah disembuhkan dengan obat medis. Apalagi sekarang telah didukung dengan penelitian ilmiahnya. Rata-rata mereka yang meminum… mendapatkan hasil setelah seminggu, bahkan ada yang 3 hari sudah terlihat hasilnya.” – Hendro Saputro, Peneliti Sarang Semut, Majalah Natural.

Sarang Semut (Myrmecodia pendans) merupakan tanaman yang berasal dari Papua yang secara tradisional telah digunakan oleh penduduk asli Papua untuk mengobati berbagai penyakit secara turun-temurun.

Dan sekarang, hasil penelitian modern mendapati bahwa tanaman ini mengandung senyawa aktif penting seperti flavonoid, tokoferol, fenolik, dan kaya akan berbagai mineral yang berguna sebagai antioksidan dan anti-kanker sehingga tepat digunakan untuk pengobatan kanker dan tumor.

Pesan Sekarang Juga HP. 0857 4334 8834
Cara Pesan : SMS : Nama Produk # Jumlah #Nama Lengkap # Alamat Lengkap
KIRIM KE : 0857 4334 8834

Tidak ada komentar:

Posting Komentar