Rabu, 25 April 2012

Minyak ikan salmon, Kapsul Minyak Ikan, Mencerdaskan Otak

Minyak Ikan Salmon menurunkan kadar kolestrol

Rp. 40.000 / Isi 50 Kapsul (softGel)
Minyak Ikan samon 100 % ,   menurunkan kolesterol, meningkatkan sel darah merah hingga  47  %, menanggulangi asthma, dll

POM SI: 054319881
Komposisi : 100  %    Minyak ikan Salmon
http://www.farmasiherba.com/
Aturan Pakai :
Penyenbuhan  : 3  x 2   kapsul per hari
Penjagaan      :   3 x 1 kapsul perhari
Balita             :   1 kapsul perhari

Kandungan dan Khasiat Minyak Ikan Salmon :
  1.     Omega 3 hingga 70 % yang dapat menurunkan kolesterol buruk ( LDL)      
  2.     Meningkatkan kolesterol baik (HDL)
  3.     Meningkatkan sel-sel darah merah hingga 47 %
  4.     Memperbaiki retina mata
  5.     Menanggulangi ashma

  • DHA yang dapat meningkatkan daya pikir  sehingga tidak mudah lupa dan menambah   kecerdasanserta       
  • Meringankan gangguan jiwa atau depresi
  • EPA yang mampu mencegah kanker, pembekuan darah , stroke dan hipertensi
  • Karatenoid astaxanthin zat anti aging dan antioksidan yang berlipat ganda daripada   vitamin C dan vitamin E
  • Sumber protein untuk masa pertumbuhan anak dan pembentukan badab yang berisi
  • Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam darah.
  • Mengatasi rasa sakit dan radang pada penderita rematik, osteoarthritis, psoriasis, eksim, dll.
  • Menjaga kelenturan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Menjaga kelenturan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darah.
  • Mencegah terjadinya kanker.
  • Menjaga kesehatan kulit dari terinfeksi bakteri dan jamur.
  • Mengatur denyut jantung sehingga mencegah serangan jantung.
  • Meningkatkan sistem pertahanan tubuh.
  • Mencegah terserang penyakit influenza dan batuk.
  • Mempercepat penyembuhan luka, jerawat dan penyakit kulit lainnya.
  • Pada ibu hamil, mencegah terjadinya peningkatan tekanan darah yang berlebihan selama hamil, membantu perkembangan otak dan meningkatkan berat badan janin serta mencegah bayi lahir prematur.
  • Membantu regenerasi sel saraf yang mati seperti pada penderita kencing manis dan orang tua.
  • mencegah terjadinya serangan asma.
Minyak salmon memiliki banyak manfaat kesehatan. Salmon, bersama dengan lemak ikan lainnya, berisi banyak omega-3 asam lemak. Komunitas medis telah mendokumentasikan manfaat omega-3 asam lemak, dan peneliti belajar lebih banyak tentang mereka sepanjang waktu. Banyak orang tidak menikmati rasa salmon dan jenis ikan lain, sehingga minyak salmon adalah cara untuk mendapatkan manfaat omega-3 asam lemak tanpa makan ikan. Tubuh kita tidak dilengkapi untuk memproduksi omega-3 asam lemak sendiri, jadi kita harus mendapatkannya melalui makanan yang kita makan dan suplemen. Pilihan antara minyak ikan salmon dan minyak ikan adalah masalah pilihan pribadi. Keduanya kaya akan omega-3 asam lemak, tapi minyak ikan salmon hanya berisi salmon sementara minyak ikan mengandung mackerel, tuna dan ikan berlemak lainnya, termasuk ikan salmon. Jika Anda tidak makan ikan sedikitnya dua kali seminggu, mempertimbangkan untuk mengambil 1 sampai 3 gram minyak ikan setiap hari. Pada tingkat yang lebih besar dari 3 gram, ada peningkatan risiko efek samping termasuk perdarahan.
Peningkatan Kesehatan Jantung
Minyak salmon mengurangi peradangan yang dapat menyebabkan penyakit jantung. Tidak hanya minyak ikan salmon mengurangi risiko penyakit jantung, tetapi, menurut Mayo Clinic, jika seseorang memiliki tingkat tinggi omega-3 asam lemak dalam tubuhnya dan menderita serangan jantung, risiko kematian segera setelah dari serangan (dalam waktu satu jam) secara dramatis berkurang. University of Maryland Pusat Laporan medis bahwa suplementasi dengan minyak ikan salmon juga dapat menurunkan kadar trigliserida dan LDL, atau buruk, kolesterol dalam tubuh.
Krytox ® Pelumas Kimia Inert Temp, Hi to 800 º F fluorinasi, tidak mudah menyala, Mil-Spec www.miller-stephenson.com
Sponsored Links
Meningkatkan Otak Anda
Minyak salmon mempengaruhi otak dalam berbagai cara. Menurut Harvard School of Public Health, mungkin memperlambat penurunan fungsi kognitif yang merupakan hasil umum dari proses penuaan serta risiko penyakit Alzheimer. Menurut University of Maryland Medical Center, omega-3 asam lemak dapat mengurangi beberapa gejala depresi.
Kemudahan Sakit Bersama
Orang yang mengonsumsi suplemen yang mengandung omega-3 asam lemak menemukan bahwa itu mengurangi nyeri sendi dan gejala radang sendi. Minyak salmon adalah kuat anti-inflamasi, yang mengapa bekerja dengan baik untuk meringankan gejala nyeri sendi. Omega-3 asam lemak juga dapat mengurangi kekakuan pagi intens yang umum di banyak kasus arthritis dan osteoarthritis.
Membantu Berat Badan
Pelaku diet yang dilengkapi program mereka dengan omega-3 asam lemak yang ditemukan bahwa mereka kehilangan berat badan lebih dari diet makan jumlah kalori yang sama tapi tanpa suplementasi tersebut. “FLEX” laporan majalah bahwa omega-3 asam lemak cenderung untuk disimpan sebagai lemak dari lemak tidak sehat karena tubuh memanfaatkan mereka untuk fungsi-fungsi penting. Sebuah studi yang dirilis oleh Cambridge University menunjukkan korelasi antara tingginya kadar asam lemak dalam tubuh dan menurunkan berat badan dan penyimpanan lemak perut.
Salmon Minyak untuk Pet Anda
Manusia bukan satu-satunya yang bisa mendapatkan keuntungan dari penambahan minyak ikan salmon untuk diet mereka. Menurut The Dog Utuh, asam lemak omega-3 dapat mengurangi gejala alergi pada hewan peliharaan Anda, meningkatkan kualitas mantel dan meringankan rasa sakit radang sendi. Omega-3 asam lemak juga dapat mengurangi risiko penyakit ginjal hewan peliharaan Anda berkembang. Banyak makanan hewan peliharaan komersial mengandung kadar jauh lebih tinggi dari omega-6 fatty dari omega-3 asam. Menambahkan suplemen minyak ikan salmon dapat meningkatkan bahwa untuk rasio sehat lima sampai 10 bagian omega-6 pada satu bagian omega-3. Kebanyakan anjing dan kucing menemukan rasa menyenangkan suplemen minyak ikan salmon, dan bahkan mungkin menjadi gembira nafsu makan hewan yang lebih tua yang mengalami kesulitan mempertahankan berat badan.

http://www.farmasiherba.com/
Ad-Dawa’ Product Solo

Perhatian : tidak cocok bagi penderita alergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar