Kamis, 12 April 2012

Herbal Penumbuh Rambut, Menghentikan Rambut Rontok "Al Katel

Herbal Obat Cepat Tumbuh Rambut
                                                                       Rp. 35.000,-
KATEL dapat mempercepat tumbuhnya rambut pada kebotakan, menghentikan rambut rontok, dan mengatasi ketombe. Sangat berguna untuk merangsang Pertumbuhan bulu jenggot, jambang, kumis, alis mata, dll.
KATEL dengan formula baru bekerja dari luar, menutrisi rambut dari akar. Diperkaya dengan vitamin Booster, Vitamin E Acetate.  Menutrisi dari pori2 kulit ke akar rammbut agar mempercepat tumbuhnya rambut.
 Katel adalah sejenis serangga laba2. Serangga alamiah yang sangat berkhasiat tinggi untuk pertumbuhan rambut.  KATEL serangga alamiah di campur dengan tumbuhan nabati yang berkhasiat tinggi, dikenal dan dipercaya khasiatnya untuk proses pertumbuhan rambut bulu secara alamiah.

Aturan Pakai
Untuk jenggot, Cambang, Kumis terlebih dahulu dibersihkan dengan air hangat. Gunakan pagi & sore. Untuk kebotakan terlebih dahulu kompres kulit kepala dengan air hangat 3-5 menit, lalu gunakan Katel sembari memijat kulit kepala 2X1 hari pagi/sore. Untuk kerontokan dan ketombe gunakan setelah keramas dengan air hangat 2X1 pagi/sore.
Dapat digunakan Pria dan Wanita.

Diproduksi
CV Berkah Alam.Tbk
Medan Indonesia
POM.CD.0601300889

Tidak ada komentar:

Posting Komentar