Minggu, 15 April 2012

NADO Herbal Berhenti Merokok | Obat Berhenti Merokok

Menghilangkan/mengurangi ketergantungan rokok
Menyembuhkan ketergantungan alkohol dan narkoba.

Rp.50.000,-
ISI : 60 Kapsul
Maaf Sementara Tidak Jual Dulu Masih Menunggu Izin POM
Diproduksi Oleh : NADO KUSUMA UTAMA, Gresik-Indonesia
Berat Produk : 100 gram

http://www.farmasiherba.com

NADO HERBAL DETOX
Untuk melakukan pembersihan toksin atau zat berbahaya yang ada dalam tubuh (detoksifikasi), kini telah hadir satu produk herbal detox yang hemat, aman dan nyaman, yaitu Nado Herbal Detox. Suatu produk yang terbuat dari herbal alami 100%, yang memiliki kemampuan menyerap, mengikat, membersihkan dan membuang segala macam jenis racun yang bersarang di dalam tubuh kita. Dengan dibersihkannya racun dari tubuh, maka organ-organ tubuh dapat

kembali bekerja secara normal sesuai dengan fungsinya masing-masing.
Komposisi :
Ekstrak Zeolite (50%)
Ekstrak Akar Alang-alang (20%)
Ekstrak Brotowali (20%)
Ekstrak Pegagan (5%)
Ekstrak Bagase (5%)
Khasiat & Kegunaan:
- Menyembuhkan sakit maag
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Meningkatkan stamina dan vitalitas
- Mengatasi sulit tidur (insomnia)
- Menghilangkan/mengurangi ketergantungan rokok
- Menyembuhkan ketergantungan alkohol dan narkoba.
- Mengobati penyakit ginjal
- Membersihkan racun dalam tubuh / Detoksifikasi tubuh
- Menghilangkan Racun rokok
- Menekan Nafsu Makan
- Terapi Susut perut alami
- Terapi detoks untuk penderita autis

Aturan Pakai :
- Detoksifikasi : 2 x 3 Kapsul
- Stamina : 2 x 2 Kapsul
- Perokok : 3 x 2 Kapsul
- Maag : 2 x 2 Kapsul
- Sariawan : 2 x 2 Kapsul
- Ambeien : 2 x 2 Kapsul
- Susah BAB & BAK : 3 x 2 Kapsul
- Melancarkan ASI : 2 x 2 Kapsul
- Insomnia : 1 x 2 Kapsul
- Ginjal dan Liver : 3 x 2 Kapsul
- Autis : 3 x 3 Kapsul
- Susut Perut : 3 x 3 Kapsul
- Menekan Nafsu Makan : 3 x 3 Kapsul
Dianjurkan untuk tetap mengonsumsi NADO 2 x 2 Kapsul sehari untuk menjaga kesehatan tubuh agar selalu bersih dari segala jenis racun.
Secara medis, cara kerja NADO Herbal Detox dapat dijelaskan sebagai berikut :
* NADO Herbal Detox mengikat semua toksin yang bersarang di dalam tubuh, dalam hal ini toksin berada di dalam darah dan ikut mengisi volume darah kita. Banyak gangguan yang disebabkan oleh toksin seperti sulit tidur, tidak memiliki selera makan atau selera makan berlebihan. Termasuk juga ketika secara sadar dan sengaja, kita memasukkan toksin yang sangat berbahaya ke dalam tubuh kita melalui rokok yang kita hisap.
* Racun di dalam rokok ternyata sangat kompleks. Tidak ada yang menyangka bahwa di dalam rokok terdapat toksin yang mampu mengendalikan saraf halus yang bertugas memastikan bahwa perokok akan selalu membutuhkan rokok, bahkan memastikan untuk tidak dapat mengurangi dosis rokok harian.
* Kemampuan kerja NADO Herbal Detox sangat fantastis pada tubuh perokok…! ! ! Siapapun anda jika anda perokok dan mau minum NADO Herbal Detox, maka secara perlahan tapi pasti dosis rokok harian anda akan berkurang dan berkurang.
* NADO Herbal Detox masuk ke dalam darah dan mengikuti aliran darah sambil mengikat toksin dengan kekuatan sesuai jumlah dosis NADO Herbal Detox yang dikonsumsi. NADO Herbal Detox mengikat semua toksin dan mengarahkan toksin agar dapat dengan mudah diproses oleh ginjal. Dengan fungsi ini ternyata NADO Herbal Detox telah meringankan kerja liver dan ginjal kita. Jadi semua orang butuh NADO Herbal Detox untuk membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh kita.
Indikator pengobatan yang bisa dirasakan oleh perokok yang telah konsumsi Nado adalah :
  1. Bangun tidur anda akan merasakan perubahan pada tenggorokan anda yang sebelumnya tiap bangun tidur terasa gak enak. setelah minum Nado anda akan mendapatkan rasa nyaman pada tenggorokan, sangat berbeda dari sebelumnya yang belum minum Nado. Gejala ini akan berlanjut hingga rasa tidak enak saat bangun tidur hilang.
  2. Ketika pertama kali kita kencing setelah bangun tidur, anda akan mendapati bau dari air seni anda yang agak menyengat. kadar bau menyengat akan berbeda pada tiap orang. Jika anda perokok berat maka baunya lebih menyengat. Bau menyengat tersebut adalah indikator bahwa proses detoksifikasi oleh Nado mulai bekerja dan mulai memberikan hasilnya.
  3. Jika anda jeli, pagi hari itu akan ada perubahan kecil terkait kebiasaan anda dalam merokok. Anda akan kurang responsif terhadap rokok, artinya keinginan anda untuk selalu merokok akan mulai mengalami pengurangan. Gejala pada hari pertama ini jarang bisa dirasakan karena levelnya masih rendah. Gejala itu akan mulai terasa dan secara umum konsumen Nado merasakan pada hari ketiga konsumsi Nado.
  4. Nado akan sangat efektif jika anda juga displin dalam minum Nado. Jangan melewatkan hari anda tanpa Nado untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan kedisiplinan tinggi maka target berhenti merokok ataupun pengendalian akan rokok akan mudah tercapai.
  5. Tidak ada 1 orang pun yang mampu bertahan merokok dengan dosis tetap jika rutin dan disiplin minum Nado.
Testimoni konsumen NADO :

Stamina dan daya tahan tubuh meningkat, ambeien mengecil
Nama : Ibu Hj. Diah Sa’diah
Alamat : Depok
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
No. Handphone : 021-99992134 / 021-99992354
“Sebelum mengkonsumsi Nado, kalau saya banyak aktivitas gampak sekali capek dan kalau habis bepergian jauh (ke luar kota) sering sakit. Selain itu juga saya punya keluhan ambeien yang sudah menahun. Alhamdulillah, setelah minum Nado, ambeien saya mengecil. Dan, setelah rutin minum Nado setiap hari, saya jadi tidak mudah capek walaupun banyak kegiatan dan kalau bepergian jauh juga tidak mudah sakit. Sampai sekarang saya masih mengkonsumsi Nado untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh.”

Bebas rokok, perut langsing
Nama : Sugiarto
Alamat : Denpasar
Pekerjaan : PNS (Kantor Pelayanan Pajak Kota)
Pertemuan saya dengan Nado diawali dengan pertemuan dengan teman SMA yang udah 8 tahun lebih tidak bersua. Pertemuan terjadi di dunia maya, tepatnya di situs pertemanan yang saat ini lagi naik daun.
Pada kesempatan chatting saya sempat ditegur teman karena perut nampak gendut, maka sayapun mulai curhat dikit tentang ketergantungan merokok. Saya benar2 ketergantungan merokok, saya tidak pernah bisa bekerja tanpa rokok. dirumahpun saya selalu mengisi waktu bersama rokok. Kebiasaan ini yang saya keluhkan ke seorang temen di jawa timur. Kontan teman yang tadi membaca curhat saya langsung menyarankan saya untuk minum Nado. Tanpa Ba Bi Bu Bab saya langsung dikirimi beberapa botol Nado ke Denpasar tempat tinggal saya.
Siapapun tidak akan percaya jika merokok bisa berhenti, mustahil. Namun Dengan Nado terbukti merokok dengan mudahnya berhenti, saya adalah buktinya. Saat ini saya udah bebas ketergantungan rokok.Saya udah tidak dikejar oleh keharusan menghisap rokok. Saat ini saya merasa bebas mau kapanpun merokok, atau sering sehari penuh saya tidak menghisap rokok.
Ternyata dikemasan Nado ada dosis untuk susut perut, dan sayapun mencoba menggunakan dosis tersebut. Alhasil nafsu makan saya yang sebelumnya besar menjadi normal, BAB jadi lancar dan perlahan perut saya menjadi kecil proporsional. Teman2 dikantor sangat heran dengan gaya hidup baru saya, hidup tanpa rokok, makan teratur dan perut tidak buncit. itu semua saya dapatkan setelah minum Nado.
Terima Kasih Nado.

Bebas dari ketergantungan rokok juga.
Nama : Bp. Giman
Alamat : Gresik
Pekerjaan : Penjahit
“Saya merokok sejak umur 20 tahun. Saya tergolong perokok berat. Mulanya saya tidak percaya ada yang bisa menghentikan ketergantungan merokok. Jujur saya pernah mencoba berhenti tapi malah saya tidak bisa kerja/berfikir karena tersiksa menahan keinginan merokok. Beruntung ada seorang teman menyarankan saya untuk konsumsi NADO Herbal Detox untuk mengurangi konsumsi rokok. Saya mencoba konsumsi NADO Herbal Detox 2 kapsul/hari, 1 kapsul pagi, 1 kapsul malam. Setelah 1 minggu saya mulai merasa pengurangan dosis kebutuhan rokok saya, dari yang 2 (dua) pack rokok kretek menjadi 1 (satu) pack rokok kretek yang sama.
Setelah konsumsi hingga 1 bulan saya telah bebas ketergantungan akan rokok. Rasa nyeri di rongga dada sebelah kanan setiap bangun tidur telah hilang. Hingga sekarang saya masih konsumsi karena dengan NADO Herbal Detox badan saya makin fit, tidur berkualitas dan tidak mudah capek.”

Sembuh dari penyakit ginjal, batu ginjal dan sakit maag
Nama : Ety Rachmawati
Alamat : Jakarta
Pekerjaan : Sales
No. Handphone : 021-96805195 / 081282132423
“Saya mengalami gagal ginjal dan hanya memiliki 1 ginjal, karena ginjal yang 1 lagi sudah diangkat melalui operasi tahun 2005. Selain itu saya pun menderita sakit maag hampir 12 tahun. Sering kali saya mengalami rasa sakit dan pegal yang luar biasa di pinggang akibat kondisi ginjal saya, di tambah rasa mual, kembung, perih seperti diremas-remas karena sakit maag. Kadang keduanya datang bersamaan atau silih berganti. Saat sakit ginjal saya kambuh, saya sering keluar tengah malam ke Rumah Sakit untuk mendapatkan suntikan antibiotik pereda sakit yang saya derita. Konsumsi obat-obatan kimia dan aktifitas saya sehari-hari telah membuat kerusakan pada satu-satunya ginjal yang saya miliki, hal ini dinyatakan dokter pada awal bulan Juli 2010 melalui hasil USG, yaitu ginjal saya telah mengecil/menciut.
Di tengah keputusasaan, saya mencari alternatif pengobatan melalui herbal, yang pada akhirnya saya diperkenalkan Nado oleh kakak saya. Saya langsung minum 3 kapsul pagi dan malam hari. Dalam waktu 1 minggu hasilnya luar biasa!! Ginjal saya sudah mengembang dan normal kembali, yang dinyatakan oleh dokter melalui hasil USG dan maag saya hampir sembuh yang dinyatakan melalui hasil Gastro-Endoscopy serta buang air besar saya pun menjadi lancar. Namun demikian, saya masih tetap mengkonsumsi Nado, walau pun tidak teratur. Tahap berikutnya adalah pecahnya batu ginjal yang saya derita tanpa saya sadari.
Hal itu terlihat pada saat buang air kecil yang diiringi rasa sakit karena keluarnya batu ginjal yang sudah pecah-pecah. Saat ini saya sudah tidak mengkonsumsi obat-obatan kimia/farmasi, namun kondisi saya jauh lebih baik dan tetap melakukan aktifitas secara normal dan tidak pernah mengalami rasa sakit lagi. Sebagai penjaga stamina dan pencegahan saya tetap konsumsi Nado 2 kapsul perhari siang dan malam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar